F.A.Q


Frequently Asked Questions

1. Ketika saya ingin membeli emas batangan dari emas-9999, apakah saya harus meregistrasikan diri sebagai user terlebih dahulu?
Jawab: Setiap pembeli diwajibkan mengisi data dengan baik dan benar, baik melalui website atau ketika datang langsung ke gerai Emas-9999. Data anda akan aman dan tidak akan kami jual kepihak lain. Selanjutnya data anda digunakan untuk proses konfirmasi dan pengiriman atau sebagai database ketika hendak menjualnya kembali.
2. Jika saya melakukan pembayaran melalui transfer ATM ke rekening anda, apakah saya harus selalu mengirimkan bukti transfer atau dapatkah hanya melalui konfirmasi melalui telepon?
Jawab: Setelah melakukan transfer, sebaiknya anda melakukan konfirmasi, baik melalui email atau telpon atau sms atau mengirimkan bukti transfer. Walaupun kami menggunakan e-banking untuk mengecek uang masuk, namun uang masuk ke kami tidak sedikit sehingga kami perlu konfirmasi kepemilikan.
3. Saya tinggal di Jakarta, berapa lama biasanya emas akan saya terima setelah saya melakukan transfer uang pembelian?
Jawab: Lokasi di Jakarta waktu pengirimannya adalah 1 hari, dengan mekanisme sebagai berikut: Jika Memesan pagi hari maka pengirman dilakukan siang/sore hari, dan Jika memesan siang/sore hari maka pengiriman dilakukan esok pagi nya.
4. Apakah saya boleh menggunakan alamat kantor sebagai alamat pengiriman?
Jawab: Anda bisa menggunakan alamat kantor untuk tujuan pengiriman, dengan asumsi bahwa tidak dilarang membawa emas masuk ke kantor anda.
5. Jika sampai batas waktu kiriman tidak saya terima, tindakan apa yang akan diambil? Apakah uang saya akan dikembalikan?
Jawab: Kami akan melakukan konfirmasi ke pelanggan atas keterlambatan pengiriman, hal ini terjadi jika load pemesanan terjadi peningkatan atau barang tidak tersedia. Namun, jika anda ingin uang dikembalikan, maka tidak akan menjadi masalah bagi kami.
6. Jika saya menjual kembali emas yang saya beli dari emas-9999.blogspot.com ke pihak selain emas-9999.blogspot.com, apakah mungkin saya akan mendapat kesulitan? (misalnya dijual ke PT. Antam atau ke toko emas).
Jawab: Anda di berikan kebebasan untuk menjual kembali emas batangan yang telah dibeli dari kami kepada pihak lain, baik ke pt. Antam ataupun Toko emas. Selama memiliki sertifikat aslinya, maka tidak ada kesulitan.
7. Apa yang akan terjadi jika kartu sertifikat emas yang saya beli hilang?
Jawab: Jika sertifikat anda hilang, maka emas yang akan anda jual dikategorikan sebagai Emas untuk dilebur. Dengan status ini, maka harga emas yang anda miliki akan turun dan berbeda dengan emas yang 
 
Support : PT.ANTAM | |
Copyright © 2011. LOGAM MULIA ANTAM - All Rights Reserved
Jl. Kebon Rojo no. 10, Surabaya